September 21, 2012

percakapan singkat dan memilukan sore ini :'D

percakapan sore ini dengan dua saudaraku, kakakku yang aneh lagi punya relationship dengan orang yang juga aneh, mereka pasangan yang "freak"..
dan adikku yang lagi berusaha move on dari mantan pacarnya, mereka berdua manis, tapi karena adikku pindah sekolah, terpaksa dia memutuskan pacarnya.
padahal saya sudah menasihati, bahwa jarak bukan penghalang untuk dua orang yang saling mencintai.
*menasihati sambil memeras sapu tangan yang penuh dengan air mata*
-,-"

adeku : ka' deb, ka' des ayo pergi makan..lapar
kakakku : pergi beli mie kaldu saja..
saya : belikan juga saya..
adeku : hm..bosan makan mie trus, di sekolah juga saya makan mie
saya : tadi malam kita bertiga makan ayam di warung mas bejo nah,
kakaku : iyo nah, makan ayamji tadi malam, nda makan mi terus..
adeku : makan ayam campur nando (mantannya adik)
saya : hahaha..makan ayam sambil cerita tentang nando maksudnya..
kakaku : hahahahaha..
saya : jangan jangan kamu sudah makan nando?
adeku : *senyum malu malu kemudian pergi ke dapur*
saya dan kakaku : huahahaahahaha..

kemudian hening, mungkin kita sama sama sadar kalau kita semua sedang bermasalah dengan hati..

#fact 1 : semalam waktu makan ayam di warung mas bejo, adeku cerita tentang nando, makanya dia bilang makan ayam campur nando.."sweet"

#fact 2 : mereka berdua memamerkan foto pacarnya yang ada di handphone sama saya, dan kita bertiga kembali ketawa. (kalau adikku pamer foto mantan)
"mereka tidak berperasaan"

#fact 3 : saya tidak punya foto siapapun untuk dipamerkan -,-"
P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar