September 05, 2012

percakapan "absurd" dua cewek kesepian :p

hm..sebenarnya saya malas menulis, lagi banyak beban fikiran..haha..kesannya susah skali ya?

tapi saya senang hari ini, bisa bolos jam kantor, jalan sama si beb dewi.
walaupun nama kami beda tipis satu huruf, "w" dan "s" tapi karakter kita jauh beda..
hahaha..
sebenarnya kita ada jam kuliah, tapi dosennya belum masuk.
rencana saya langsung ke kantor, tapi perutku yang dari tadi konser musik keroncong, makanya saya ambil kesimpulan singgah di restoran cepat saji.
lain dulu, lain sekarang.
kalau dulu saya yang pesan makanan gila gilaan, sampai kadang dewi malu jalan sama saya kalau saya pesan nasi dua porsi..haha..tapi waktu jalan kemarin dia pesannya banyak sekali..ckckck..itu lapar atau kesambet setan lapar neng?
betulkah itu dirimu beb?
oke, kemarin waktu lagi makan, biasalah cewek, di sela sela aktifitas memasukkan nasi ke dalam mulut selalu di ikuti dengan beberapa conversation alias percakapan yang sebenarnya tidak bermutu.
kita berdua adalah cewek kesepian, jadi jangan heran kalau conversationnya sedikit freak, soalnya tidak ada tempat bersandar untuk melepaskan keluh kesah *what???* hhhahahaaa..

saya :beb (panggilan sayang, berhubung tidak ada yang bisa dipanggil beb selain dia -,-") bagaimanami komunikasimu sama "tiiitttt" (sebaiknya nama disamarkan, soalnya saya juga akrab sama mantan dia, nanti mantannya ge'er kalau tau dia masih di bahas) ? masih lancarji?

dewi : hm..begituji beb, cuma ucapan selamat lebaran, tapi masa dia sebut namaku "kak dewi"?


saya: hahahaha (keselek pipet) trus apami ko balas? maunya balasko juga pake "iya dek, sama sama" (mantannya memang beda satu tahun sama dia, dia junior kita di kampus)

dewi: hmm..saya heran beb, dulu waktu masih jadian dia nda pernah panggilka' pake sebutan kak..sekarang dia pake "kak" malah saya perhatikan layar hp.ku, jangan jangan saya yang salah baca, tapi ternyata tulisan di layar hp nda berubah-berubah (berontak sambil mencabik-cabik dada ayam yang ada di piringnya)


saya: hahahahahaa (kali ini keselek tulang ayam) habis itu beb, nda pernahmi komunikasi?

dewi: (masih mencabik-cabik dada ayam dengan kesal) nda pernahmi..eh tapi kak "tiiiittttt" dia hubungika' lagi beb, dia ucapkan selamat ulang tahun, berarti dia masih ingat ulang tahunku.

saya: iyooo?? (keselek piring) Kak "tiiiiitttt" dia hubungiko lagi?? (mantan dewi yang satunya lagi) tawwa,,tapi janganmko terlalu ge'er beb, janganmko lagi ingat-ingat dia, nanti sakitko lagi. Berapa bulanko sama dia kah?

dewi : iyo beb, ndaji. saya heran saja karena nda pernahmi dia hubungi saya trus tiba-tiba dia ingat ulang tahunku. Kalau nda salah 10 bulanka' jalan sm dia beb.

saya: *hening* (konsen sama ayam di piringku yang tinggal sedikit, padahal perutku belum full)

dewi: kau ya, bagaimanami komunikasimu sama "tiittttt"?

saya: hahahaaaha (gigit jari) bla..bla..bla..bla..(tidak usah di tulis yang bagian ini) nyesek -,-"

-kemudian hening-

perut sudah terisi, walaupun belum kenyang.
tapi belum niat pulang, soalnya di luar masih panas sekali, tiba tiba hp.ku nyanyi sambil getar-getar, tandanya ada yang nelfon, ternyata redakturku, padahal saya belum dapat satupun berita buat terbit besok.
sebenarnya saya tidak mau angkat, tapi redakturku orangnya baik dan pemaaf, makanya saya putuskan untuk angkat saja telfonnya.

saya :assalamualaikum kak, iye..kenapa? (pertanyaan yang basa basi)

redaktur : di manako ini de?

saya :lagi makan kak, baru pulang dari kampus.

redaktur : oo..adaji beritamu de?

saya : (ini pertanyaan yang paling tidak ingin saya dengar) belum ada kak (dengan nada menyesal)

redaktur : oo..tapi km ke kantor ji toh de?

saya : (dalam hati : tidak kak, saya mau bolos, saya mau jalan dulu sama sahabatku, soalnya saya galau sekali ini hari, kita mengertiji galau kak?), tapi yang keluar lain : iye kak, saya mau ke kantorji, tapi nda ada beritaku.

redaktur : iyo nah, saya tunggu di kantor, nanti di kantor baru kamu telfon narasumber, wawancarai lewat telfon saja

saya : iye kak (nada lemas) kemudian tut..tut..tut..tut..


kalau lagi galau biasanya saya malas ke kantor, tapi ada semacam tanggungjawab yang harus saya penuhi *saya kan orangnya total* ehem..ehehehe..

mukanya dewi berubah jadi kecut, kayaknya dia tau kalau jalan jalannya harus ditunda, berhubung saya harus ke kantor.

dewi : beb, ko mau ke kantor?

saya : iyo beb, ko dengarmi tadi saya ditelfon

dewi : oo..eh beb, kita ikut fitnes, mauko?

saya : ha? fitnes? (ala ala mamanya kiki fatmala) janganmi deh beb, bagusmi bodyku *ehem* apalagi nda ada waktuku, sulit bagi waktu beb..pacaran saja, saya nda punya waktu apalagi mo fitnes

dewi : hahhaha uehk (muntah)..itu karna nda ada pacarmu..

saya : yaudah beb, kita pacaran aja

*hening*

ini dia foto cewek kesepian itu, malang sekali nasibnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar