Agustus 25, 2012

badmood :(


okesip, semoga ke"absurd"an ini cepat selesai.
sudah 2 jam saya duduk diam dalam kelaparan kayak orang bodoh di kantor, katanya mau rapat redaksi jam 8 teng, tapi sampai jam 10 belum ada kesiapan rapat.
padahal ini kan hari sabtu, hari istrahat sedunia, hari dimana saya biasa malas malasan di depan tv bahkan untuk balik badan dan mengganti posisi nonton saja saya malas, apalagi pergi ke kamar mandi.
tapi, demi rapat redaksi saya akhirnya pergi tepat waktu.
saya tidak mandi lantaran tidak ingin terlambat ikut rapat, padahal saya paling anti keluar rumah kalau tidak mandi #ehemmm hahaha..*serius*
parfum sudah hampir habis untuk menghilangkan bau tidur *what's the meaning of bau tidur?* ah..sudahlah, yang jelas itu bau dimana kasur, bantal, dan selimut tercampur aduk sama bau kegalauan sebelum memejamkan mata semalam, di tambah sedikit iler karena mimpi di kejar kecoa raksasa, padahal itu adalah *tiiiiitttt* perempuan paling aneh dan rantasa' yang pernah saya kenal..haha..
lanjuuttt..saya juga belum sarapan lantaran tidak ada apapun di atas meja, jangankan menghayal roti dan susu, bahkan teh manis dan pisang goreng pun tidak ada.
oke, lengkap sudah badmood ku pagi ini..
pergi dengan "bau tidur", perut kosong, dan angkot yang bau ikan.
ini dia pelengkap yang sangat sangat berkontribusi aktif dengan kebosananku pagi ini, untung jarak rumah dan kantor dekat, jadi saya tidak usah lama lama di angkot ikan itu, apalagi supirnya yang sering perhatikan saya lewat spion jeleknya.
saya agak bertanya tanya, mungkin dia tau kalau saya tidak mandi, atau saya terlalu manis untuk ukuran orang yang tidak mandi?? Hhhahahaa..*menghibur diri sendiri*
padahal semalam saya ketawa paling keras, waktu sahabatku datang dirumah.
conversation semalam diisi dengan "masalah hati"
daaaaannnnn,,awal (teman cowok satu satunya yang kerumah, yang diapit 3 perempuan galau) lanjut, awal adalah media yang paling pas di ajak curhat, mungkin karena dia memang penyiar radio atau memang dia lagi berupaya merebut hati salah satu diantara kita yang hubungan asmara nya lagi terganggu sedikit.
awal bicara sudah kayak pak mario teguh, padahal cek per cek dia baru juga putus dari pacarnya.
oiyaaa,, awal itu orangnya religius skali, sampai sampai biasa saya agak kesal kalau mau menanyakan kepastian suatu hal *bahasa tingkat tinggi* tus dia jawabnya "wallahualam"
tuh, kan dia religius skali orangnya, sampai sampai tidak ada yang pasti untuk setiap masukan yang dia kasih di 3 sahabat ceweknya yang lagi terkena sindrom galau.
padahal kita sebenarnya anti galau..haha..
nanti ceritanya di lanjut yah, kayanya saya mau bolos dari kantor, kayaknya tempat bolos favorit adalah rumah zaskia, mungkin disana saya juga bisa dapat sesuap nasi..hahaha..
minal aidin wal faidzin orang kantor, saya benci kalian karena rapat fiktif
tongue

1 komentar:

  1. Untung penokohannya Awal suhardiman dalam postingan ini bagus :D

    BalasHapus