Juli 18, 2012

CINTA ???

sometimes we just need to be loved, loved that shown in front of your eyes.
Sometimes we just need love to being spoken by someone that we love.
Because attitude and word of love is a great combination for a lover



kata kata di atas tidak sengaja juga saya liat pas lagi browsing dan otak atik ini itu.
tiba tiba juga saya ingin menulis tentang kata kata itu, artinya sangat menggambarkan segala hal yang berkaitan dengan keinginan seseorang yang ingin mendapatkan harapan dari mencintai dan dicintai.
Saya sebenarnya agak cengeng kalau menuliskan tentang hal yang satu ini, maklum saja saya baru putus pas lagi menuliskan ini. Tapi tidak apa-apa kok, saya professional..hahaha..apa yah???
Lanjuut..
ada kalanya kita hanya butuh cinta, cinta yang terpancar dari mata.
ada kalanyakita hanya membutuhkan cinta yang terucap dari orang yang kita cintai.
karena sikap dan kata adalah perpaduan yang baik untuk pencinta.
maaf kalau terjemahan di atas salah, tapi kurang lebih seperti itulah..hehe

apa yang kamu fikirkan sore ini?
apakah udara disekitarmu sangat dingin?
sore ini saya sedang berfikir seperti ini, seperti hal yang saya tulis, lebih tepatnya sedang mengingatmu.
saya pernah membaca sebuah tulisan, bahwa orang yang paling sedih di dunia ini adalah mereka yang menyaksikan segala yang dicintainya pergi meninggalkannya.
saya fikir juga seperti itu, yang saya tau salah satu hal yang dapat membuat manusia kuat adalah berada disisi orang yang dicintai dan mencintainya.
tapi bagaimana jika itu semua pergi, semua hal yangdulu menguatkan kita tiba-tiba meninggalkan kita dengan alas an yang berbeda-beda, ada juga yang tanpa alasaan, entah itu kematian atau hal lain seperti kejenuhan, keterpaksaan, dan ketidakpuasan yang terbungkus dalam amarah dan bisa juga mereka yang tidak mempunyai alas an apa apa untuk pergi, samasekali tidak memiliki alasaan.
Apa yang menyebabkan mereka yang kita cintai pergi?
Kenapa kita tidak pernah menanyakan itu?
Saya fikir cinta itu nyaman dan kita ingin selalu ada disisinya,
Tapi mengapa mereka pergi?
Apa ada yang salah?

Pesahabatan yang putus, hubungan pacaran yang kandas, dan pernikahan yang berujung dengan perceraian..
Sebelumnya mereka dihampiri oleh cinta, mereka menyebutnya cinta tapi saya tidak terlalu faham.
Saya fikir tidak ada yang lebih tinggi dari cinta, perasaan dimana kita mampu menyayangi dan mengasihi orang lain, seperti mencintai diri kita sendiri.
Perasaan dimana kita mampu melakukan apapun demi orang yang kita cintai itu, jika perlu mengorbankan diri kita sendiri.
Perasaan yang kata orang dapat membuat orang buta dan tenggelam dalam senyuman yang amat sangat manis, dapat mendamaikan semua jiwa yang sedang ada dalam situasi itu dan seperti yang kita lihat dapat membuat orang remuk dan tenggelam dalam perasaan yang terbungkus rapi oleh kesakitan dan harapan yang mati, pada saat itu logika dan perasaan benar benar beradu.
Apa semua hal di dunia ini mempunya dampak negative dan positif?
Apakah cinta juga demikian?
Saya rasa tulisanku kali ini mulai lucu, apa kalianyang membaca ini mulai ragu?
Kalau saya sendiri sudah mulai ragu. Saya tidak tau sampai kapan keraguan ini ada.
Sekian 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar