Juni 07, 2012

ciyeee..yang jadi jurnalis

Assalamualaikum..

Selamat malam blog, selamat berjumpa kembali,
Saya sampai bingung mau menulis apa, banyak yang ingin saya tuliskan tapi tidak tau mau mulai darimana..hahaha..
Beberapa hari ini saya cukup sibuk, yaaa..bisa dibilang sengaja menyibukkan diri supaya tidak stress dengan fikiran fikiran aneh yang setiap saat datang.
Oiya,,saya punya cerita yang wajib untuk saya tuliskan disini, Alhamdulillah bakat menulisku walaupun semua isinya tulisan absurd dan tidak mudah di cerna, kadang saya sendiri malu kalau baca tulisan tulisan ini..hahaha..sambuuung,,bakat menulisku sekarang sudah tersalurkan di tempat yang semestinya,,ha???
Tempat semestinya itu dimana???jawab!!!dimana???
Hahahha..bukan jadi novelis atau cerpenis kayak Raditya Dika..malah saya berputar 180 derajat dari itu semua..yappp saya jadi jurnalis..jangan kaget..!!!saya saja bingung kenapa tiba tiba jadi jurnalis??? Tapi terserah, saya suka sama pekerjaan ini, saya suka sama pengalaman yang baru, saya suka belajar sama semua situasi yang saya lihat, orang orang yang baru saya temui, dan senang jadi bagian dari jurnalistik..untuk saya sendiri, jurnalis itu keren..haha..:D
Saya masih ingat tanggal 20 mei 2012 jam 10 waktu pertamakali saya meliput tentang calon walikota, saya sama sekali tidak tahu kalau jadi wartawan itu kita harus siap sama semua kemungkinan yang bisa terjadi demi mendapatkan berita. Seperti saya yang sama sekali buta dengan tugas jurnalistik, sampai saya kerepotan harus memanjat truck sambil pake rok panjang..bisa dibayangkan keabsurdan yang saya alami???ya…saya malu kalau teman2ku lihat saya naik truck tapi saya senang karena berita yang susah payah saya liput dengan mempertaruhkan rasa malu dan aneh akhirnya dimuat jadi berita utama di halaman kota..well..awal yang baik dan setidaknya saya bangga lah 



Saya senang dengan semua hal yang saya dapat di bulan mei ini, semoga bulan juni juga berpihak sama saya..
Terimakasih untuk semua orang yang selalu baik, menghargai, dan sayang sama saya..
Sekecil apapun, saya tidak akan penah lupa untuk mendoakan kalian yang sudah menjadi bagian dari kebahagiaan yang saat ini saya rasa..:)

saya masih bangga jadi jurnalis..semoga saya tidak bosan :)

2 komentar:

  1. Wa'alaykumussalam.
    Wah, selamat ya. Tulisanmu dimuat di berita utama halaman kota.
    Selamat berkarya!

    BalasHapus
  2. iyaaa..wah..makasih sudah berkunjung disini..
    salam blogger's..:)

    BalasHapus