Maret 17, 2012

GO AHEAD

salam..

Before you start some work, always ask yourself three questions.

Why am I doing it?
What the results might be? and
Will I be successful?

Only when you think deeply and find satisfactory answers to these questions,
Go Ahead.


oh no,,it's tired day..
so much slapdash..
so many problems..
why so compicated???

saya hanya butuh waktu untuk tidur, tidur, dan tidur..
saya tidak ingin mandi, makan, atau nonton..
saya hanya ingin dengar musik dan tidur dengan boneka kesayangan yang selalu memasang muka skeptis di sampingku "ada apa dengan kamu des?, kenapa tidak benar benar tidur?, bagikanlah denganku"

oh..please teddy bear..saya malah tidak mau bernapas apalagi membagikannya denganmu..haha

saya hanya butuh tidur sebentar, membayangkan sesuatu yang lebih menyenangkan tapi saya lebih butuh ibu ada disampingku sekarang..
walaupun kadang masalah tidak selesai, tapi banyak tawa yang pasti tercipta..haha

hal kedua yang saya butuhkan yaitu menulis, melepaskan semua kata kata yang daritadi berputar putar secara acak di dalam kepalaku..

haaahhhh..saya benar benar malas hari ini, saya tidak ingin kemana mana
hanya ingin di kamar
saya tidak ingin melihat buku, saya tidak ingin mandi, apalagi menonton, besok saya juga tidak ingin ke kampus, saya tidak ingin melihat semua orang yang sibuk cerita hal hal yang terlalu manipulatif


saya fikir yang saya butuhkan sekarang ini adalah tiket ke djogja
ketemu zaskia, sahabat sekaligus saudara, tempat berbagi semua hal hal yang aneh..haha
wisata kuliner di lesehan
foto foto walaupun pake camera handphone..haha
ketemu banyak orang dengan berbagai karakter
belajar lebih bersosial dan menghargai setiap orang
belajar ketawa lepas
belajar hidup mandiri dan tidak cengeng
mungkin belajar tidak makan alias diet..haha
siapa tahu disana nemu judul SKRIPSHIT..haha

semangat untuk diri sendiri..
oke..mulai sekarang belajar hidup hemat
nabung des..nabung..kamu butuh istrahat sebentar
kamu butuh waktu untuk memperhatikan kondisimu sendiri, bukan maksud mengabaikan semua hal yang ada sekarang.
tapi pergilah sebentar..

semoga impianku yang sederhana ini terkabul..hehe
alhamdulillah saya sudah lebih baik dari yang tadi, satu persatu beban sudah hampir lepas walaupun hanya membentuk sebuah kata dan tulisan, tapi saya senang karena tau apa yang sebenarnya yang saya mau dan inginkan

big hug and kiss



2 komentar: