Februari 10, 2012

bahagia itu sederhana :)

assalamualaikum..
ah..sudahlah, tidak perlu diingat lagi..
toh banyak kemungkinan yang akan terjadi kedepannya des..:)
bisa saja yang kamu anggap serius hari ini, kedepannya malah menjadi sebuah hal yang sangat lucu kalau diingat ingat

harapan memang akan selalu ada, tidak ada salahnya menjadi orang yang berharap..
tapi sedikit demi sedikit saya sudah bisa memberikan kadar yang pas pas saja untuk setiap pengharapan yang saya inginkan tejadi,
bukannya apa-apa, tapi saya takut sakit lagi..:)

saya bukan anak yang bebas untuk melakukan semua hal yang saya inginkan,
selalu saja ada pertimbangan untuk menghargai dan berusaha tidak membuat orang orang disekitar saya itu merasa kecewa dan sakit..

kadang saya juga bisa menjadi sangat memberontak kalau hal yang saya anggap tidak sesuai lagi masih terus dilakukan sama saya.
saya tidak bilang saya tertindas atau apapun itu.
mungkin saja orang tua atau orang orang yang ada disekeliling saya sedang ada dalam tahap yang sedang tidak mengetahui apa keinginan saya sebenarnya, ah sudahlah..
saya sayang mereka..:)

saya punya kakak yang menurutku dia itu sangat cerdas, jarang ada pribadi seperti dia,
yah..saya akui saya bangga menjadi saudaranya :)
saya tidak tahu mungkin karena dia anak pertama sampai dia selalu bersihkeras terhadap apa yang dia inginkan, dan dengan mudah meninggalkan apa yang tidak dia iginkan, walaupun kadang kadang agak menyentil perasaan orang orang yang ada disekitarnya, karena keyakianannya itu, keyakinan akan pilihannya,
bagi dia, kita punya kehidupan sendiri yang harus dijalankan, bukan menjalankan keinginan orang lain, bukan hidup dibawah telunjuk orang lain, tapi mengikuti apa kata hati kita, bukan kata hati orang ataua apalah itu.
sekali lagi karena ini hidup kita..

saya selalu ingin menjadi seperti dia, yang pemikirannya terbuka, cerdas, dan tidak pernah takut mengambil langkah, mengambil keputusan.
tapi sepertinya sulit kalau saya selalu mempertimbangkan TELALU BANYAK HAL YANG SEBENARNYA TIDAK PERLU MENJADI BAHAN PERTIMBANGAN.
saya pun tidak mengerti kenapa saya selalu seperti ini.

tidak ada yang salah dengan ini, atau saya juga bisa berpendat inilah saya, jalan yang saya pilih untuk selalu memikirkan banyak hal, atau ini kesalahan terbesar saya?
ah,,saya tidak tahu..
saya belum menemukan jawaban dari ini semua..
mungkin yang perlu saya lakukan dalam waktu dekat ini adalah lebih banyak belajar dan mengamati, mengambi langkah langkah kecil dan sederhana yang bisa membuat orang merasa dihargai dan senang sampai orang itu juga bisa melakukan hal kecil yang bisa membuat bahagia orang yang ada di dekatnya..:)

memperlihatkan kasih sayang dan kelembutan itu langkah sedrhana yang membuat orang bahagia

saya bukan orang yang sangat religius, saya hanya melakukan dengan sederhana selama itu baik walaupun definisi baik untuk setiap orang itu berbeda..

terimakasih..:)


2 komentar:

  1. cogito ergo sum sum -->aku berpikir maka aku meng ada ada ;)

    usulan judul blog

    BalasHapus