Desember 27, 2013

nanti..

01.08 pm, jumat terakhir di bulan desember..
saya hanya ingin secepatnya menghabiskan makan siangku, untuk menuliskan ini.
hari ini saya kedatangan manajer audit yang baru.
seperti biasa, saya masih diam dan mencoba memperhatikan hal hal baru yang muncul tanpa persiapan. seperti manajer audit yang satu ini. namanya cakra, mungkin saya akan memanggilnya pak cakra berhubung dia atasanku.

saya masih meraba raba dan melihat sikap dari atasan baruku ini, saya tidak mau sok tahu dengan semua percakapan yang terbangun tadi.

sepertinya dia orang yang aktif, tegas, dan logis. saya tenang memperhatikan setiap kata yang ia ucapkan sebagai fokus dan agenda kerja kita tahun mendatang. dia terlihat semangat memperbaiki beberapa standar yang menurutnya harus di upgrade dari perusahaan ini.

saya masih belum banyak bicara, tapi fikiranku menumpuk mengenai orang yang satu ini. dia orang yang serius dalam pekerjaan dan fokus terhadap ucapannya. dan sepertinya dia sangat mencintai istrinya.

sehabis sholat jumat tadi, dia masuk di ruanganku mencari kuncinya yang entah dia letakkan dimana. kebetulan saya sedang makan. katanya dia bawa bekal yang sudah disiapkan istrinya. saya selalu senang mendengarkan kalimat seperti itu.




nanti saya juga ingin menjadi istri yang baik, yang menyiapkan bekal untuk suamiku.
sekarang saya sedang belajar memperbaiki diri, semoga kamu tidak bosan dengan keluhanku yang mungkin kamu anggap mengganggu. saya selalu bilang, kalau saya tidak mengeluh lagi berarti saya sudah tidak sayang :p

semoga kamu menjadi suamiku nanti, masakanku enak loh :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar